Minggu, 19 Juni 2011

Tips Wajah Cantik Alami

kesan pandangan pertama saat berjumpa seseorang yang dilihat pertama adalah wajah anda. oleh sebab itu menjaga dan memelihara kesehatan dan kecantikan kulit anda adalah hukum wajib. Dengan wajah yang segar dan sehat, kepercayaan diri anda akan lebih.
untuk mendapatkan kulit sehat memang banyak cara misal pergi ke salon yang menghabiskan uang di dompet anda, membeli produk pabrikan yang memberikan janji yang membuat anda tergiur tanpa memikirkan kalau produk pabrikan tersebut cocok atau tidak dengan jenis kulit anda.

di sini saya hanya menyarankan hidup disiplin, membersihkan kulit wajah anda secara teratur, makanan terjaga, dan semua itu sangat membantu anda mendapatkan kecantikan tang alami.
Silahkan mencoba (^_+).
  • Makanan Sehat
buat anda yang hobi makan misal coklat, kentang goreng, pizza, gorengan, dan minuman soda kurangi atau malah perlu hindari! karena makanan itu bisa menyebabkan wajah anda berjerawat dan muka berminyak. banyaklah makan buah dan sayuran yang akan membuat dan mendukung untuk memiliki kulit yang sehat dan berseri. contoh pisang, timun, labu, jeruk, apel, dll. buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin yang sangat di butuhkan oleh kulit wajah anda.

  • Olah Raga Rutin

berolah-raga teratur dapat mempengaruhi kesehatan kompleksi kulit wajah. Kerlancaran darah yang lebih tinggi bisa memberikan kecerahan terhadap wajah. Olah-raga dan minum air putih yang banyak membuat badan lebih fit dan enerjik serta mengurangi stress.
  • Minum Air Putih

Mengkonsumsiair putih minimal delapan gelas sehari
  • Lindungi dari Matahari
Penting sekali untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Oles wajah dengan krim sunscreen atau sunblock. Kelebihan sinar matahari terhadap kulit muka, bisa menyebabkan keriput dini, kanker kulit, kerusakan kulit,kulit terbakar memerah, dan bahkan mengakibatkan bibir kering. Untuk mencegah kerusakan-kerusakan tersebut, pakai krim sunscreen dengan kekuatan SPF 15 atau lebih.
  • Cuci Muka Sebelum Tidur
Biasakan bersihkan wajah sebelum tidur. Jangan sampai tidur dengan wajah kotor dengan make-up. Pilih sabun muka yang cocok. Setelah membersihkan muka dengan sabun, oles krim moisturizer. Sekali minggu, gunakan masker muka yang cocok bagi tipe kulit dan biarkan selama kurang lebih 15 menit.Masker muka mampu menyerap kotoran-kotoran lama yang menempel di kulit muka dan mengecilkan pori-pori. Selalu gunakan air hangat untuk membilas muka, air panas bisa mengeringkan kulit.
  • Tidur yang Cukup
Jika tidur cukup, 8 jam setiap malam, bangun pagi badan terasa segar. Tidur yang cukup bisa menambahkan energi dan otomatis wajah akan cerah bebas dari lingkaran hitam dibawah mata.
  • Berhenti Merokok
Merokok bisa menyebabkan kulit wajah berkeriput dini dan menghitamkan kulit bibir, dan bahkan membuat gigi kuning. Racun yang terkandung di dalam asap rokok bisa merusak kesehatan paru-paru dan orang di sekitar kita.


naaah...
itu semua sedikit tips buat anda yang ingin mempunyai wajah cantik alami..
jangan menyerah karena semua harapan tidak datang sendiri tanpa usaha yang keras..
good luck (^_^) nickodemuz25

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by